Senin, 03 Mei 2010

obat obatan

kabar gembira kabar gembira buat temen temen, saudara, dan kerabat yang membaca blog saya..pada saat tulisan ini saya buat kondisi kamar saya beraada pada suhu di atas suhu kamar normal mungkin mencapai 40 keatas...huh tapi hal ini tidak dapat menghalangi saya untuk berbagi dengan saudara, teman, dan kerabat yang beruntung dapat membaca tulisan saya ini..sesuai dengan judul yang saya buat " obat obatan " saya akan memberikan info tentang kesehatan,,, berikut tips dan penjelasannya : 1. jangan pernah menaruh dendam <-- tanya kenapa?? dendam membuat kerja hati kita ekstra ( tapi ekstranya yang negatif - ini mah pandangan saya aja ) 2. istirahat yang cukup <---tanya kenapa ?? masa istirahat aja nanya ??hegheg... 3. hati yang gembira <--- tanya kenapa ?? kalo ini jawabanya ada di amsal 17:22..... dari ketiga point ini sih yang benar benar mengobati itu point no.3 kalo point no. 1-2 untuk mencegah...jadi sekali lagi kalo saudara, kerabat, kawan bertemu dengan orang sakit dan ingin orang tersebut sembuh ya caranya adalah HIBUR orang tersebut....TAPI JANGAN LUPA BERDOA DENGAN HATI YANG TULUS... KUASA-NYA MAMPU MEMBANGKITKAN ORANG MATI ( john 5:21 ).. sekian dari saya semoga bermanfaat...^_^

2 komentar:

silahkan komentari " yang membangun ya ? "